top of page
Gambar penuliseiucmediacenter

SEMARAK 150 TAHUN SENDING MISSIONARY GMAHK Se-DUNIA: MENGUKIR SEJARAH, MENERUSKAN SEMANGAT PENGINJILAN



sdaeiuc.org | MANADO, 16 September 2024 – Perayaan 150 tahun Sending Missionary Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Se-Dunia berlangsung meriah di Lapangan Koni Sario, Manado. Dengan mengusung tema "Continuing The Legacy", acara ini dihadiri oleh ribuan peserta dari GMAHK Se-Sulawesi Utara (Sulut).


Para tamu yang hadir dalam acara ini di antaranya Ketua Divisi Asia Pasifik Selatan, Pst. Roger Caderma, Bendahara Divisi Asia Pasifik Selatan, Pst. Jacinto Adap, Sekretaris GMAHK UKIKT, Pdt. Ronald Rantung, Bendahara GMAHK UKIKT, Bpk. Jefry Ismail, Wakil Ketua GMAHK UKIKT, Pdt. Edison Takasanakeng, seluruh Departement GMAHK UKIKT, serta pimpinan daerah Se-UKIKT. Selain itu kehadiran Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bpk. Steven Kandou, turut menambah kemeriahan dalam acara ini.


Acara diawali dengan laporan dari Ketua Panitia, Bpk. Tito Pua, dan dilanjutkan dengan khotbah oleh Ketua Divisi, Pst. Roger Caderma, yang dialihbahasakan oleh Pdt. Thedd Windewani. Dalam khotbahnya, Pst. Roger Caderma mengajak seluruh umat Tuhan untuk tetap semangat dalam pelayanan.

Bpk. Steven Kandou, dalam sambutannya, menyampaikan dukungannya terhadap misi yang diemban GMAHK, serta mengapresiasi kontribusi gereja dalam pembangunan moral masyarakat. Beliau juga secara resmi membuka acara tersebut.


Perayaan ini juga diisi dengan rangkaian kegiatan seperti jalan sehat dan donor darah yang melibatkan partisipasi aktif dari seluruh anggota jemaat yang hadir.

Sebuah kutipan yang menjadi inspirasi yaitu: "Diharapkan melalui acara ini, seluruh umat dapat meneruskan semangat pelayanan dari para missionary di zaman dahulu, sekalipun banyak tantangan yang dihadapi, namun iman yang teguh akan pemeliharaan Tuhan menjadi motivasi mereka untuk terus mengabarkan Injil sampai ke seluruh dunia."


Perayaan ini menjadi bukti bahwa semangat pelayanan GMAHK masih hidup dan terus berkembang hingga hari ini.

Tuhan Yesus memberkati kita semua.

(**red/tim/eiuc)


59 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page